Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Cawabup Robby, Ucapkan ” Selamat Jalan Pak Haji Oman, Semoga Allah Berikan Tempat Terbaik,”

UNGGAHNEWS.COM – Ucapan Belasungkawa datang dari Cawabup Robby Nahliansyah “Innalillahi wainnailaihi rajiun”, semoga Almarhum H Oman Hidayat adalah Tokoh masyarakat Rantau Rasau telah mendahului kita berpulang ke rahmatullah.

Almarhum wafat di Jambi, Sabtu malam 17 Oktober 2020. Jenazah almarhum kemudian dibawa ke Rantau Rasau untuk disemayamkan dan kubur di pemakaman umum di Desa Rantau Rasau 2, Minggu, 18 Oktober 2020.

Ratusan orang hadir melayat ke kediaman almarhum di Desa Rantau Rasau 2. Di antara ratusan pelayat itu, tampak Calon Wakil Bupati Robby Nahliansyah yang juga ikut menshalatkan jenazah almarhum H Oman di Masjid Desa tersebut dan mengantar jenazahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Usai pemakaman Robby Nahliansyah mendoakan di pusara almarhum yang meninggalkan seorang istri, 2 putra dan 1 putri.

Almarhum H Oman Hidayat adalah mantan Kepala Desa di Desa Rantau Rasau 2 ketika itu. Saat ini anak Almarhum Wahyu Hidayat yang meneruskan estafet kepemimpinannnya.

Dari banyaknya jumlah orang yang melayat, menunjukkan almarhum semasa hidupnya adalah sosok pribadi yang baik. Hampir semua koleganya di Rantau Rasau menghadiri pemakaman almarhum.

Kami menyampaikan rasa kehilangan atas sosok H Oman. Dikatakannya almarhum sudah seperti orang tuanya sendiri, beliau orang baik dan disegani di desanya.

“Saya sangat sulit menggambarkan kebaikan dari almarhum, utamanya perhatiannya kepada warga,” ungkapnya

Robby Nahliansyah menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas wafatnya almarhum H.Oman Atas nama Tim R2, kata Robby menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh almarhum. Tentu saja almarhum telah memberikan dukungan dan konstribusi pembangunan di Kabupaten Tanjab Timur khususnya dalam penyelenggaraan pemerintah desa ketika itu.

Sementara itu Camat Rantau Rasau Budi Wahyu,S.STP “Mewakili pemerintah daerah, saya menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga. Semoga diberikan kesabaran dan amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, serta diampuni segala dosa-dosanya,” pinta Budi Wahyu.ucapnya.(Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net