Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Tanjab Timur Jadi Inspektur Upacara HUT Bank 9 Jambi Ke-57

Muarasabak,UnggahNews.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Bank 9 Jambi Je-57 tahun 2020 di peringati di pelataran Kantor Cabang Bank 9 Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (8/1).

Bertindak sebagai inspektur upacara
Bupati Tanjab Timir H. Romi Haryanto.SE. dan dihadiri Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah.S.H. S.I.K, Danramil 419-01/Muarasabak. Plt. Kapten Inf.A. Taufik Alhidayah, serta beberapa kepala OPD.

Bupati dalam sambutanya menyampaikan dengan pertambahan usia Bank jambi 9 yang ke- 57 menjadi momentum bagi perusahaan milik pemerintah daerah untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Bukan hanya dari segi produk, tetapi juga senantiasa bertambah dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin dinamis saat ini.

“Tantangan di era digitalisasi akan semakin tinggi seiring dengan persaingan usaha di sektor usaha keuangan. Begitu pula dengan Bank 9 Jambi , semakin bertambah usia, tantangan semakin beragam. Maka untuk terus eksis di tengah persaingan industri dilakukan saat ini, inovasi dan peningkatan pelayanan yang dilakukan. demi perbaikan di masa mendatang,”harapnya.

Rangkaian acara diisi penyerahan lencana masa bakti pegawai yang telah bekerja masa bakti 15 tahun, 20 tahun, 25 serta pemberian piagam bagi perusahaan dan masyarakat taat pajak, serta menyerahkan mobil samsat keliling untuk masyarakat mempermudah pembayaran pajak kendaran bermotor. (mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net