Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Berobat Gratis

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat kembali gerak cepat dalam program 99 hari kerja, kali ini Bupati Tanjab Barat luncurkan kartu berobat gratis untuk masyarakat kurang mampu.

Kartu berobat gratis ini mulai diluncurkan, bahkan Bupati secara langsung memberikan kepada salah satu pasien keluarga tidak mampu, yang saat ini di rawat RSUD Daud Arif Kualatungkal, Senin sore (29/3/21).

Bupati mengatakan tidak akan tutup mata dan telinga jika ada pasien tidak mampu secara ekonomi dan terkendala administrasi di Rumah Sakit.

Dikatakan Bupati, Kartu Berobat Gratis ini di berikan khusus untuk warga yang tidak mampu, yang belum tersentuh sama sekali menerima bantuan pemerintah seperti kartu BPJS kesehatan, Kis dan lainnya.

“Semoga melalui program kartu berobat gratis ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” kata Bupati Anwar Sadat.

Ikhsan, salah satu keluarga penerima program Kartu berobat gratis ini, mengaku merasa sangat senang dan terbantu dengan solusi yang diberikan Bupati.

“Kami sangat berterima kasih dapat perhatian langsung dari pak Bupati , sangat Jarang ada Bupati yang turun langsung melihat kondisi masyarakat yang sedang sakit begini,” ucap Ikhsan, terharu. (*hzq).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net