Bupati Tanggamus Lantik Lima Kepala Dinas

0
125

TANGGAMUS – Hj Dewi Handajani,SE.MM., (Bupati Tanggamus) kembali melantik lima pejabat

Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Tanggamus, pelantikan berlansung di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus
Selasa sore (8/10).

adaoun Kelima pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka JPTP yang dilakukan beberapa waktu lalu. Adapun pejabat yang dilantik yakni Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Suaidi, Sekretaris Dewan (Sekwan) Herli Rakhman, Inspektur Ernalia, Kepala Diskoperindag dijabat Mairosa, dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ediyan M. Thoha.

Turut menyaksikan pelantikan, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Wakil Ketua I DPRD Irwandi Suralaga dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Hamid H. Lubis.

Pelantikan lima JPTP hasil seleksi terbuka tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati No.821.2/926/37/2019
Tentang pemberhentian, pemindahan , dan pengangkatan PNS dalam dan dari jabatan JPTP dilingkungan Pemkab Tanggamus. Surat Keputusan Bupati No.821.2/927/37/2019 Tentang pengangkatan PNS dalam Jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Tanggamus. Serta memperhatikan surat rekomendasi KASN. No B-3297/KASB/10/2019 Tgl 4 oktober 2019. Prihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPTP. Dan Surat DPRD No 170/1509/16/2019 tanggal 7 oktober 2019 Perihal konsultasi hasil seleksi pengisian JPTP Pemkab Tanggamus.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam arahannya meminta pejabat yang baru dilantik untuk segera memikirkan program kerja yang dapat mendukung program bupati. “Saya sangat berharap pejabat yang baru dilantik ini untuk segera memikirkan program apa yang akan dilakukan untuk mendukung program bupati demi kepentingan masyarakat,” ujar bupati.

Masih kata bupati, bahwa pelantikan JPTP dilakukan berdasarkan keperluan organisasi dan juga semua tahapan pelantikan JPTP sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kalau diperhatikan yang dilantik mayoritas promosi semua. Artinya dengan jabatan tinggi maka ada beban yang harus dipikul. Namun kita harus komitmen bahwa beban berat dan tanggungjawab berat harus dibarengi dengan capaian kinerja sesuai dengan apa yang diharapkan,”pungkas Dewi.(Wan)

LEAVE A REPLY