Bupati Tanggamus Lantik Enam Pejabat Pimpinan Pratama

0
32

Tanggamus,Unggahnews.com — Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.SE.MM., Kembali melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup pemerintahan kabupaten Tanggamus,Jum,at 6/9/2019

Pelantikan Enam pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Pemkab Tanggamus, adapun Pejabat yang dilantik antaranya Drs Firman Ranie menjabat sebagai staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan SDM, Jonsen Vanesisa.SE.MM., sebagai asisten bidang Administrasi pada Sekretariat Daerah Pemkab Tanggamus.

Sementara Zulfadli sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan kini menjabat sebagai kepala dinas sosial, sedangkan M Suratman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris DPDR Kab Tanggamus dan jabatan yang baru menjabat sebagai Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP), Fathurahman dijabatan sebelunnya sebagai Inspektur Inspektorat sedangkan jabatan yang baru sebagai Asisten Bidang Pemerintahan, Yumin, BA menjabat sebagai Analisis Pengembangan SDM Aparatur pada Badan Pepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia setempat.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.SE.MM.menyampaikan , saya berharap bagi Pejabat yang baru dilantik agar dapat segera beradaptasi dan melaksanakan program kerja di tempat tugas yang baru.

“Lanjut Bunda, Mutasi dan promosi jabatan dalam lingkup birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa untuk penyergaran tugas, sekaligus peningkatan jenjang karier aparatur sipil negera. Karena itu, laksanakan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” kata bupati.

Pelantikan tesebut sebagai tindak lanjut Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor:821’2/854/37/ 2019 tentang pemberhentian,pemindahan dan pengangkatan aparatur sipil negara dalam dan dari jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Tanggamus.

SK tersebut mengacu pada Surat Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: 2902/ KASN / 8/ 2019 tanggal 30 Agustus 2019, perihal rekomendasr pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Tanggamus. (Wan)

LEAVE A REPLY