Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Syahirsah Hadiri Pisah Sambut Kajari Batanghari

Batanghari, UnggahNews.com – Bertempat di Rumah Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis malam (16/1), Pemkab Batanghari menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batanghari dari Mia Banulita,SH,MH kepada Dedy Priyo Handoyo,SH.

Acara tersebut tampak dihadiri langsung Bupati Batanghari, Ir.H.Syahirsah, Sy beserta Istri Hj.Yunninta Syahirsah.

Bupati Syahirsah dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kajari yang lama, Mia Banulita,SH,MH atas kinerjanya yang sangat baik selama bertugas di Bumi Serentak Bak Regam, serta mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dedy Priyo Handoyo,SH selaku Kajari Batanghari yang baru semoga dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Selain itu, Bupati Syahirsah berharap kepada Kajari Batanghari yang baru Bapak Dedy Priyo Handoyo akan terus melanjutkan program-program kerja Kajari Batanghari yang belum terlaksana dan terus menjaga hubungan baik antara Kajari dengan Pemerintah Daerah agar semakin terjalin erat.

Seusai sambutan, Bupati Syahirsah beserta istri memberi kenang-kenangan  yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir pada acara pisah sambut Kajari Batanghari, Para Forkopimda beserta Istri, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para pejabat yang ada di Lingkungan Kejaksaan Negeri Batanghari serta tamu undangan lainnya. ( red ).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net