Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Sarolangun Resmikan Pasar Modern Sungai Benteng Singkut

Sarolangun, Unggahnews.com – Bupati Sarolangun H. Cek Endra meresmikan Pasar Modern Sungai Benteng Singkut, Selasa (18/2/20) di Kecamatan Singkut.

Hadir Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri, Ketua DPRD Tantowi Jauhari beserta anggota DPRD Sarolangun, Unsur Forkompinda Kabupaten Sarolangun

Ketua DPRD Sarolangun Tontowi Jauhari dalam sambutannya sangat berterimakasih sekali kepada masarakat Singkut yang telah dapat merasakan keberadaan pasar yang dibangun dan sudah dapat dipergunakan.

“Ini merupakan suatu kesuksesan. Akan tetap diupayakan agar pengunjung dan pembeli di arahkan untuk berbelanja di pasar yang baru di tempati ini,”ujarnya.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra mengatakan sebagai Pemerintah Daerah sudah berupaya untuk mendirikan Pasar di Kecamatan Singkut dengan biaya yang cukup besar lebih kurang Rp.12 milyar.

‘Tak henti-hentinya kita akan mengupayakan lagi untuk mendekati sempurna di tahun kedepanny,”katanya.

Bupati akan tetap memikirkan agar para pedagang bisa mentaati peraturan pasar,dan tidak ada lagi yang namanya berjualan di luar area pasar.

Semua akan ditertibkan, jika perlu nanti anggota Pol PP mengatur penjual yang ada dipinggir jalan.

Kadis Perindakop, Kasyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas peresmian Pasar Modern Sungai Benteng Singkut, dan setelah diresmikan nanti akan didata kembali tentang pedagang yang belum mendapatkan tempat

“Kami telah mengantongi beberapa tempat yang masih kosong sebanyak 99 lapak, Insya Allah akan kami tawarkan kepada yang belum memiliki tempat berjualan,”katanya.(Adv)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net