Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Sarolangun Mengunjungi Desa Mensao, Kecamatan Limun

Sarolagun, UnggahNews.com – Bupati Sarolangun, Drs.H.Cek Endra didampingi Wabup, H. Hilallatil Badri, Ketua dan Anggota DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari SE dan Forkompinda, mengunjungi Desa Mensao, Kecamatan Limun, Selasa (3/3)

Kunjungan Bupati beserta rombongan ini untuk melihat bangunan infrastruktur yang masih banyak belum terpenuhi dimasa kepemimpinannya sekaligus peletakkan batu pertama pembangunan masjid.

Bupati Cek Endra dalam sambutannya menuturkan, kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun untuk Masyarakat Kecamatan Limun terkhusus Desa Mensao tidak main-main.

Lanjut Cek Endra, Pemerintah siap membangun jembatan maupun jalan kurang lebih 70 KM. Dana yang sudah dipastikan ada 25 miliar dengan rincian 15 miliar untuk bangun jembatan, 10 miliar untuk bangun jalan di Tahun 2020 ini.

Nanti tahun berikutnya kita akan tambahkan lagi karena Kecamatan Limun ini menjadi fokus pembangunan untuk Kabupaten Sarolangun, ungkapnya.

“Untuk itu mari kita sama-sama membangun Kabupaten Sarolangun ini, jangan sampai nanti kita membangun menjadi hambatan untuk mengerjakannya itu saja,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD H. Hermi S.Sos menyampaikan rasa terima kasihnya dengan kedatangan Bupati Sarolangun dan Wakil Bupati yang sempat hadir dalam rangka kunjungan ke Desa Mensao Kecamatan Limun sekaligus Peletakan Batu Pertama Bangunan Masjid Raya Nurul Jami di Desa Mensao Kecamatan Limun.(Adv)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net