Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Sarolangun Menggelar Manaqibah Bersama Para Alim Ulama

Sarolangun, UnggahNews.com – Bupati Sarolangun H Cek Endra menggelar Manaqibah bersama para alim ulama pengasuh dan pimpinan pesantren di rumah dinas Bupati Sarolangun pada Selasa malam (10/3/2020).

Kegiatan rutinitas ini dihadiri oleh ratusan alim ulama pengasuh serta pimpinan pondok pesantren se-Kabupaten Sarolangun. Selain itu diikuti pula Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sarolangun.

Diawali dengan pembacaan doa-doa dan sholawat serta pembacaan manaqib Syekh Abdul Qodir Zailani seorang wali Allah SWT yang melegenda di Indonesia. Doa bersama yang dipanjatkan bertujuan untuk meminta kepada Allah SWT agar Sarolangun terhindar dari bencana.

Bupati Sarolangun H Cek Endra mengatakan pelaksanaan manaqib rutin dilaksanakan dengan hadirnya para tokoh agama Ustadz pengasuh dan pimpinan pondok pesantren dirumah Dinas Bupati Sarolangun.

“Dengan membacakan manaqib serta memanjatkan doa dan sholawat kita juga mempererat jalinan silahturrahmi dan berharap keselamatan serta dijauhkan Kabupaten Sarolangun dari bencana serta berharap diturunkan Allah berkah di negeri Sepucuk Adat Serumpun Pseko,” (Adv)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net