Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Romi Haryanto Hadiri Grand Opening SPPBE PT. Sinergi Tiga Mitra

Poto : Bupati Romi Haryanto Hadiri (Mrg)

Tanjab Timur – Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto Hadiri Grand Opening Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT. Sinergi Tiga Mitra Kerja yang terletak di Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu. Rabu (23/6/2021).

Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Tanjab Timur, M. Awaluddin, yang juga mendampingi Bupati menjelaskan bahwa dengan adanya SPPBE ini nantinya pengangkutan dan distribusi LPG tiga kilogram bisa lebih efisien. Jika selama ini harus menjemput LPG ke Kota Jambi maka nanti LPG bisa dijemput langsung di SPPBE Sungai Toman.jelas Awaluddin.

Dalam Kegiatan  Grand Opening Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Haryanto beserta jajarannya  dan pihak pertamina jambi yg dihadiri langsung oleh (Sales Area Manager) SAM dan (Sales Brand Manager) SBM Jambi.

Dalam  acara tersebut pak bupati mengucapkan selamat kepada PT. Sinergi Tiga Mitra utama Bupati Romi Haryanto mengucapkan terima kasih karena pihak SPPBE  tersebut banyak mengunakan tenaga kerja lokal Tanjung Jabung Timur.

Bupati meminta kepada pihak pertamina agar pendistribusian elpiji 3 kg ke Tanjung Jabung Timur harus lebih baik
Dari alokasi 6.150, kabupaten Tanjab Timur masih kekurangan Gas Elpiji 3 Kg,
Saat ini Kabupaten Tanjab Timur mengusulkan  adalah 7 .745

Romi Haryanto meminta kepada Pertamina  agar mengoptimalkan pendistribusian sesuai dengan  alokasi yang ada agar masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Timur tidak kesulitan lagi dengan  gas 3 kg.ucapnya. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net