Bupati RL : Festival 1 Muharam RL Dibuka Dengan Seni Budaya Islam

0
38

Unggahnews.com,Rejang Lebong –  Dalam rangka memperingati Perayaan MTQ ke-46 dan 1 Muharam 1441 Hijriah  Pemkab RL kembali menggelar berbagai lomba dan festival seni budaya islam  tahun 2019.

Kali ini, perayaan festival yang dimulai Minggu, (01/09/19) – Sabtu (07/09/19) mendatang langsung dibuka oleh Bupati RL, Dr. H.A. Hijazi, SH, Msi yang dimeriahkan oleh lomba pawai ta’aruf, dan kendaraan hias.

Hal ini diungkapkan Bupati RL, DR.H.A. Hizaji, SH, Msi dalam sambutannya dan  membuka secara resmi perayaan festival seni budaya islam secara simbolis dengan memukul beduk, Minggu ( 1 / 9 ), pukul 10.00 Wib.

” perayaan festival seni budaya islam dalam rangka MTQ dan 1 Muharam ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Pemkab RL setiap tahunnya,” tegasnya.

Tak anya itu saja, jelasnya, Pemkab RL juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat memeriahkan perayaan MTQ ke-46 dan 1 Muharam 1441 Hijriah ini dalam upaya menuju Rejang Lebong kota Religius.

” untuk menjadikan kota RL menjadi kota yang Religius tentunya dengan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Nah, dengan adanya perayaan ini mari bersama -sama kita gali potensi generasi muda untuk mengarah ke hal – hal yang positif,” tegasnya. ( dnd ).

LEAVE A REPLY