Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Muratara Lantik Anggota BPD Terpilih Periode 2020-2026

Muratara,UnggahNews.com – Pelantikan dan pengucapan sumpah janji angota Badan Permusyarawatan Sesa (BPD) terpilih Kabupaten Musi Rawas Utara periode 2020-2026, Jumat (20/3 ) dihalaman gedung kantor Bupati Muratara.

Kegiatan dihadiri Bupati Muratara Syarief Hidayat Setda Alwi roham kepala dinas PMD dan P3A HJ Gusti Rohmani perwakilan TN,Polri, para camat dan seluruh Kepala Desa se Sabupaten Muratara.

Jmlah angota BPD yang dilantik yaitu 533 orang dari 81desa dan 7 kecamatan se Kabupaten Muratara

Bupati Muratara Syarief Hidayat dalam sambutannya mengatakan semoga momentum ini menambah kan semangat untuk membangun Kabupaten Muratara yang tercinta.

“Dalam kesempatan ini kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada angota Badan Permusyarawatan Desa yang baru saja diambil sumpah janji nya,dalam masa jabatan 2020-2026 semoga momentum ini akan menambah semangat kita dalam membangun kabupaten Muratara yang kita cintai ini,”katanya.

Bupati mengingatkan seorang angota BPD adalah pilar tokoh penyelenggaraan otonomi daerah,angota BPD sebagai pengawas terhadap pemerintah desa sangatlah penting dalam menentukan kemajuan desa nya BPD merupakan wakil dari penduduk desa berdasarkan perwakilan wilayah yang dipilih secara demokratis memilih hak bertanya dan demi keterangan tentang pelaksanaan pembangunan desa.

(Aliwardana)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net