Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Merangin Kunjungi RSD Kol Abundjani Bangko Cek Kesiapan Tim Para Medis Hadapi Covid-19

Merangin, UnggahNews.com – Bupati Merangin H. Al Haris mengunjungi RSUD Kol Abundjani Bangko guna memastikan berbagai kesiapan terkait antisipasi virus Corona, Sabtu (28/3/2020).

Kunjungan orang nomor satu di Merangin  di dampingi Direktur utama RSUD Kol Abundjani Bangko dr. Berman Saragih. Selain melihat langsung kesiapsiagaan menghadapi wabah Covid-19, Bupati juga memberikan suport dan dukungan terhadap para dokter dan paramedis yang bertugas.

Selain memantau secara langsung kesiapan Tim medis, juga melihat berbagai kelengkapan peralatan medis hingga ruang isolasi dalam penanganan virus corona dan ketersediaan stock obat-obatan.

“Saya minta tim paramedis yang bertugas tetap semangat dan memberikan pelayanan terbaik dengan tidak lupa menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang sudah disiapkan pihak RS dengan jumlah tak kurang dari 64 set APD. Semoga semuanya akan baik baik saja,” harap  Bupati.

Menurut Bupati Merangin saat ini terdata 12 warga dengan status Orang Dalam Pemantauan (ODP). “Saya minta di Merangn, semua harus  bahu membahu melawan virus corona. Jangan pernah anggap reme persoalan ini,” Pinta Bupati. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net