Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Merangin Berikan Semangat Kepada Peserta Tes CPNS

Merangun, UnggahNews.com – Bupati Merangin H Al Haris didampingi kepala BKPSDMD Merangin Nasution meninjau pelaksanaan seleksi Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Merangin yang berlangsung di Hotel BW Luxury Kota Jambi, Minggu (23/2/2020).

Kehadiran Bupati selain memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta seleksi, juga untuk memastikan proses kelancaran proses pelaksanaan seleksi CPNS yang digelar selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 22-23 Pebruari 2020.

Bupati H. Al Haris berharap kepada peserta yang ikut tes CPNS tahun 2020 ini akan melahirkan ASN yang berkualitas, punya akhlak mulia dan berkomitmen untuk bekerja baik saat menjadi tenaga Kesehatan, Guru, maupun tenaga administrasi.

“Kita berharap dari proses seleksi CPNS kali ini bisa melahirkan ASN yang berkualitas, berakhlak mulia dan berkomitmen untuk bekerja dengan baik sesuai posisinya,”harap bupati.

Ditambahkan oleh Bupati kedepannya ASN Kabupaten Merangin lebih tangguh dalam bekerja dan punya mindset untuk maju dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap dari hari kehari ASN kita itu menjadi yang tangguh dalam bekerja untuk melayani masyarakat dengan sebaik- baiknya,”ujarnya

Sementara menurut data dari BKPSDMD Merangin peserta yang mengikuti seleksi CPNS dari Kabupaten Merangin tahun 2020 sejumlah 4.761 peserta. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net