Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Empat Lawang Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Dewan Perwakilan Kabupaten Partai Amanah Nasional

EMPAT LAWANG,UNGGAHNEWS.COM -Sebagai wujud komitmen Partai Amanah Nasional (PAN) di bumi Saling Keruani Saling Kerawati melalui Ketua Dewan perwakilan kabupaten Empat Lawang, melakukan Peletakan Batu pertama dalam pembangunan kantor DPD PAN Kabupaten Empat Lawang dijalan Poros Noerdin Pandji Tebing Tinggi – Pendopo KM 4,

Hadir langsung yaitu Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana ST dan Wakil DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan Drs H Abdul Azis Kamis, dan Drs.Supadmi Kohar, Serta Ketua DPD PAN Kota Pagaralam H Halipan Matsohan SSi.

“Alhamdulilah,terima kasih ,khusus disampaikan kepada pak Asnan dan pak Jon Heri yang telah menghibahkan tanahnya”

Tanah ini telah bersertifikat atas nama aset partai amanat nasional (PAN), siapa pun ketuanya nanti dan siapa pun pengurusnya nanti ini tetap aset PAN, dan akan segera kita bangunkan.

Kami berharap dengan adanya kantor DPD PAN ini, menjadi kantor milik kader kader PAN dan menjadi milik rakyat Empat lawang.

“Nanti ada ruang pertemuan, ada ruang rapat maka itu kita desain, tempat latihan dan kantor DPD PAN difungsikan sebagai rumah semua kader PAN bahkan rumah rakyat Empat lawang,” pungkas Bupati Empat Lawang

AQ

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net