Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Empat Lawang Hadiri Takziyah 3 Hari Meninggalnya Almarhumah Hj Susila Ningmas

EMPAT LAWANG,UNGGAHNEWS.COM – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad Hadiri Takziyah 3 Hari Almarhumah Hj Susila Ningmas yang merupakan istri dari Edison Jaya Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang.

Bupati sendiri di ikuti oleh sejumlah pejabat dijajaran Pemerintah Kabupaten Empat Lawang datang ke kediaman rumah Dinas Sekda Empat Lawang, Simpang Tiga Jalan Poros Tebing Tinggi – Pendopo Noerdin Panji, Jumat (30/10/20).

Bupati Empat Lawang menyebutkan bahwa Almarhumah Hj Susila Ningmas adalah sosok pribadi Ketua Persatuan Darma Wanita Kabupaten Empat Lawang yang baik dan santun.

“Mewakili atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Empat Lawang, saya ucapkan turut berduka cita sedalamnya serta permohonan maaf saya tidak bisa hadir saat Almarhumah dikebumikan, karena pada waktu yang bersamaan dirinya masih berada diluar kota.

Secara pribadi dan pemerintah Empat Lawang Lawang, merasa sangat kehilangan sosok orang baik seperti almarhumah ini”. Ucap Joncik

Selain itu pada pekan terakhir sebelum Almarhumah meninggal dunia, masih melakukan koordinasi, membina dan keliling ke 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang terkait tugas yang ada di persatuan Darmawanita Empat Lawang.

“Saya terharu dengan semangat kerja beliau yang turun langsung keliling kecabang yang ada di 10 kecamatan di Kabupaten Empat Lawang untuk membina Persatuan Darwanita.

Terakhir saya melihat beliau ketemu dan mengobrol dengan beliau saat pernikahan keponakan kami yang berada di Bengkulu, memang orangnya ramah dan santun kepada siapa saja”, kenang nya

Ditambahkannya, Kepada keluarga yang ditinggalkan ia mengatakan untuk tetap tabah dan ikhlas dalam menghadapi ketentuan takdir Allah SWT dan senantiasa mengirimkan doa kepada Almarhumah, semoga amal kebaikan semasa hidupnya, diterima oleh Allah SWT, serta ucapan terima kasih kepada pejabat dilingkungan Pemkab Empat Lawang, yang telah datang menghibur, sejak menghantarkan keristirahatan terakhir Almarhumah hingga malam ini.” Tuturnya

Alian Sumsel

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net