Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Berikan Doorprise Kepada Camat Dan Kades Di Empat Lawang

UNGGAHNEWS.COM, Tebing Tinggi Empat Lawang – Dalam acara Bulan Bakti dan pemberian Penghargaan atas capaian Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB-P2), Bupati Empat Lawang memberikan penghargaan sebagai apresiasi atas kinerja para Camat, Kades maupun kepada petugas pemunggut pajak kecamatan se Kabupaten Empat Lawang, Senin (05/04/2021).

Bertempat di ruang rapat Madani Pemkab Empat Lawang, acara turut di hadiri Kajari Empat Lawang, Perwakilan Polres Empat Lawang, Sekda Empat Lawang dan unsur Forkomimda Empat Lawang dan seluruh Kepala Desa Sekabupaten Empat Lawang.

Untuk Camat terbaik berturut- turut dimenangkan Camat Lintang Kanan, keduan Camat Pasemah Air Keruh dan ketiga Camat Talang Padang, sedangkan Kepala Desa terbaik adalah Kepala Desa Air Manyan kedua Muara Danau dan Ketiga Karang Dapo Lama, untuk Juara pertama Camat dan Kepala Desa mendapatkan Doorpres masing-masing 1 unit motor, yang jatuh kepada Camat Lintang Kanan Bapak Suharlan dan Kepala Desa Air Manyan Bapak Dharmawan Arsyad SP Kecamatan Pasema Air Keruh (Paiker).

Pemberian hadiah atas capaian penerimaan pajak langsung diserahkan oleh Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad dihadapan ratusan Kepala Desa se Empat Lawang.

” Dalam sambutanya Bupati Empat Lawang mengapresiasi capaian penerimaan pajak terealisasi hampir 77, 2 % walau dala masa pandemi, kedepan acuan capaian jangan hanya di lihat dari presntase namun juga harus di lihat dari besaran tagihan dari wilayahnya. Ucap H.Joncik Muhammad, S,Si, SH, MM, MH di hadapan tamu undangan. (Red/1506).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net