Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bupati Batanghari dan Istri Kembali Di Vaksinasi Tahap Kedua

UNGGAHNEWS.COM, Batanghari – Bupati Batanghari terpilih Muhammad Fadhil Arief, SE beserta istri Zulva Fadhil kembali di suntik vaksin Sinovac termen kedua. Sebelumnya Bupati terpilih beserta istri tersebut telah mengikuti penyuntikan vaksin sinovac termen pertama pada awal februari 2021.

Usai di vaksin kepada media ini, M Fadhil Arief mengatakan, pada penyuntikan vaksin sinovac termen pertama hingga saat ini dirinya tidak merasakan efek samping apapun.

”Sejauh ini tidak ada efek samping sama sekali yang saya rasakan,” Kata pria yang akrab di sapa Bang Fadhil. Rabu (17/02/2021).

Lanjut Fadhil, sesuai dengan anjuran dari Pemerintah bahwa demi menekan berkembangnya wabah virus Covid-19 kita harus ikut serta dalam kegiatan tersebut.

”Kita harus berupaya menbuat diri kita sehat, membuat orang lain sehat, maka dari itu kita harus sukseskan kegiatan vaksinasi ini,” Tambahnya, Dirinya juga menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin karena tidak ada efek samping dan pada vaksin tersebut.

”Apabila nanti sudah tiba saatnya, dan diajak oleh petugas pemerintahan untuk dilakukan Vaksinasi ya jangan didebat – debatkan lagi, karena ini sudah melalui proses dan niat yang baik dari pemerintahan untuk penduduk Indonesia.” Tutup Fadhil. (Feri)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net