Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bunda Wirdayanti Romi Blusukan Ke Desa Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat

Muarasabak,UnggahNews.com – Sering di panggil Bunda Wirdayanti Romi istri calon bupati Tanjab Timur melakukan kegiatan blusukan di kecamatan Kuala Jambi tepatnya di kediaman Abeng kemudian Di rumah Dian Sapek, rumah Haji sapek dan terakhir di Rumah Ayuk Pida.

Kunjungan Bunda Wirdayanti Romi tetap mengedepankan Protokol kesehatan dengan mencuci Tangan mengunakan Masker. Rabu (14/10/2020).

Bunda wirdayanti Romi mengatakan,Tujuan kami mendatangi keluarga besar di kecamatan Kuala jambi adalah memohon do’a dan dukungannya agar bulan Desember mendatang memilih dan memenangkan R2 Merakyat Jilid II

“Saya memohon agar relawan Tim Pemenangan serta masyarakat agar bisa bekerja sama dengan baik agar R2 Merakyat Jilid II Romi dan Robby dapat memenangkan di pilkada Tanjab Timur.

Yuk Pida sebagai tuan rumah juga menyampaikan,
kami sebagai masyarakat juga berharap apa yang telah di janjikan pada masyarakat dapat di realisasikan jika mendapat amanat dari rakyat Desember mendatang.

Dari pantauan media terlihat masyarakat sangat antusias dengan datangnya istri Romi Haryanto ini,
semoga kedepannya rakyat semakin dekat dengan Romi dan Robby ”

Mendapat kunjungan dari isteri calon Bupati Tanjab Timur para ibu ibu serta Masyarakat Sangat senang. Mereka pun berebut bersalaman, dan bercerita tentang nasib mereka akibat terdampak pandemi virus corona.

“Kami menitipkan keluhan kepada pasangan Romi dan Robby Kami mendo’akan, semoga paslon nomor urut 2 mendapatkan amanah dari masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” harap yuk pida.
.
Hal Senada dengannya ibu dina Sapek
kami akan memilih paslon 2 dan siap memenangkan pada tanggal 9 desember nanti. Harapan saya mau memperjuangkan nasib kami setelah terkena dampak langsung akibat pandemi corona ini,”

Bunda Wirdayanti Romi saat Di tengah Ibu Ibu mengatakan nanti “Akan saya sampaikan ke calon Bupati terkait keluh kesah Ibu ibu,” katanya.

Setelah mendengar aspirasi, harapan, dan keluhan para ibu ibu dan masyarakat sekitar, bunda Wirdayanti Romi mengucapkan
“Alhamdulillah. Atas Do’a restu dan dukungan masyarakat kepada R2 Merakyat Jilid II Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah dan menambah semangat serta keyakinan kami dalam kontestasi pilkada serentak lanjutan pada tanggal 9 desember nanti,” pungkas Wirdayanti Romi.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net