Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bumdes Desa Pasar Singkut Jangkau Luar Kabupaten

Sarolangun, UnggahNews.com – Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Pasar Singkut, Kabupaten Sarolangun tergolong sangat maju dimana usaha yang dikelola berbagai macam salah satunya mengelola pelayanan dan jasa seperti penyediaan tenda dan dekorasi panggung.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Pasar Singkut Adi Sugiono menyampaikan keawak media, Selasa (28/1) diruang kerjanya.

“Alhamdulillah, usaha Bumdes sudah sampai keluar Kabupaten seperti Kabupaten Muratara Sumatra Selatan.
Bumdes Amanah ini sudah cukup berhasil dalam hal mengembagkan usahanya,”ujarnya.

Menurut ia, awal nya menyediakan tenda dan dekorasi panggung sebatas Kecamatan Singkut, dengan pesatnya pelayanan sehinnga bisa melayani keluar kecamatan seperti kecamatan Muara Limun, CNG, Pelawan dan sampai kecamatan Patuh.

“Diawal tahun 2019 kami sudah mendapat kepercayaan untuk mengelola Dana Bumdes ini untuk kita kembangkan lagi agar semakin lebih baik lagi, untuk itu Kemajuan Bumdes ini juga ditentukan dari kepuasan layanan yang kita berikan”ucapnya.

Camat Singkut RA Fatimah berterimakasih kepada kepengurusan Dana Bumdes, DD, dan Dana P2DK dapat di kelolah dengan benar tepat sasaran serta sesuai dengan Jenisnya, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, khususnya Desa Pasar. “Teruslah berbuat yang terbaik,”pesannya. (jhontrex) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net