Buka Worshop Kegiatan Kementerian PAN RB, Ini Kata Sekda

0
117

JAMBI – Sekretaris Daerah Provinsi Jamabi, M. Dianto membuka Workshop Penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Bertempat di Shang Ratu Hotel Kota Jambi, Selasa (23/4/19).

“Jadu ada 2 Kabupaten yang menjadi pilot projek di kegiatan kementerian PAN RB ini, tadi ada Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar red) dan Kabupaten Muaro Jambi.” kata Sekda.

Dirinya juga menyebut, 2 Kabupaten ini sengaja diundang, karena penilaian Sakip pada sebelumnya masih dikategorikan rendah.

“Mengapa hanya 2 Kabupaten ini yang dilakukan Worshop ini, karena Kementerian PAN RB dan Biro Organisasi Sekda Provinsi Jambi memiliki kepentingan, agar 2 Kabuoaten ini penilaian Sakipnya itu 2 untuk tahun depan mengalami peningkatan.” jelasnya.

Untuk itu, dirinya berharap melalui Worshop ini, dengan bimbingan dari Kementerian PAN RB tersebut bisa membuat penilaian Sakip di 2 Kabupayen tesebut bisa meningkat lagi kedepannya.

“Dari bimbingan dari tim asistensi Provinsi Jambi juga, mudah-mudahan penilaian Sakip 2 Kabupaten ini meningkat untuk tahun-tahun yang akan datang.” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh 50 peserta dari masing-masing 2 Kabupaten tersebut.(can)

LEAVE A REPLY