Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bocah Usia 12 Tahun Tenggelam Di Aliran Sungai Batang Hari Sabak Timur

Muarasabak, UnggahNews.com – M. Raffiq, bocah berusia dua belas tahun yang beralamat di RT. 02 Muara Sabak Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang hanyut di aliran Sungai Batang Hari ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jumat (17/1/2020).

Kapolsek Sabak Timur. AKP. Suwanto. SE. mengatakan kepada awak media saat di konfirmasi melalui WhatsApp, bermula sekira pukul 08.30 Wib Ibu korban bernama, Wati (39) melihat baju korban tergeletak di dalam rumah.

Karena ada perasaan khawatir tidak melihat anaknya berada dirumah,
kemudian ibu korban langsung memberi tahu kepada paman korban bernama Novi Ardiansyah untuk mencari keberadaannya.

Kekawatiran dari ibu korban semakin bertambah karena anak tersebut menderita Authis. Warga yang mengetahui perihal tersebut selanjutnya melaporkan ke kantor Sat Polair Tanjung Jabung Timur.

Mebdapat laporan dari warga, selanjutnya personil Sat Polair yang di pimpin oleh Kasat Polair Iptu. Sudar. SH dan personil Polsek Muara Sabak Timur bersama sama warga melakukan pencarian korban dengan menyisir di tepi sungai Batang Hari.

Setelah dilakukan pencarian sekira pukul 11.40 Wib, saksi Efendi alias Bujang Kilat menemukan korban dalam posisi telungkup mengapung dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban dibawa ke Puskesmas dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarganya,”jelasnya. (mrg) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net