Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Berikut Laporan Donasi Dari Masyarakat Penanganan Covid-19 Di Kota Jambi

Kota Jambi, UnggahNews.com – Pemerintah Kota Jambi menginformasikan Laporan Donasi Dari Masyarakat Penanganan Covid-19 di Kota Jambi, Selasa (7/4).

Donasi dari masyarakat yang dihimpun melalui Rekening Donasi Kota Jambi Peduli maupun secara langsung di Posko Command Center Covid-19 Kota Jambi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak, baik pelaku usaha maupun segenap lapisan masyarakat yang telah mempercayakan donasinya pada Pemerintah Kota Jambi,” ujar Walikota Jambi S.Y. Fasha.

Menurut ia bantuan tersebut akan diumumkan secara berkala sebagai bagian dari pertanggungjawaban dan akuntabilitas penggunaan donasi tersebut.

Ia menyampaikan bagi seluruh lapisan masyarakat, baik pelaku usaha mauapun perorangan yang ingin berpartisipasi, silahkan salurkan donasi melalui rekening kemanusiaan Pemerintah Kota Jambi, KOTA JAMBI PEDULI, dengan nomor rekening Bank Jambi : 300 199 4 777 a.n. KOTA JAMBI PEDULI , ataupun dalam jika dalam bentuk bantuan barang logistik, silahkan langsung ke Mako Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi.

“Jangan Panik, namun tetap waspada dan kenali lebih jauh Virus Corona (COVID-19),”pesannya.

Ditambahkan masyarakat yang teredukasi baik, Virus Corona dapat teratasi lebih cepatbKepedulian dan keselamatan bagi sesama yang penting. “Mari bersatu, kita bisa putus mata rantai penularan COVID-19,”imbuhnya (Silvi)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net