Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Begini Suasana Malam H+3 Lebaran Di Jalan Lintas Sumatera Kota Bangko

Merangin – Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 sudah masuk hari ke 4 dimana pantauan awak media pada Minggu malam (16/5/202) sekitar pukul 21.00 Wib Jalan Raya Lintas Sumatera Tiga Jalur Kota Bangko, Kabupaten Merangin dari arah Kabupaten Sarolangun dan Kabuparen Bungo serta sebaliknya nampak kendaraan roda dua dan empat ramai belalu lalang melintas.

Suasana indah kota Bangko bukan hanya dari sorotan lampu kendaraan yang sedang lewat, tetapi juga dari lampu penerangan jalan dan lampu yang berasal dari pedagang kaki lima yang menggelar dagangannya.

Rombongan pengendara sepeda motor yang mengaku dari Kabupaten Singkut dan Air Hitam Kabupaten Sarolangun saat menikmati pemandangan Kota Bangko dari atas jembatan layang mengatakan bahwa suasana Kota Bangko saat malam hari sangat indah dan baik untuk berphoto selfi sebagai kenang-kenangan.

“Saya beserta teman-teman jalan-jalan ke Kabupaten Merangin di hari lebaran ini untuk refreshing dan melihat suasana kota dimalam hari sambil berphoto dari atas jembatan layang,”ujar Uun (20) yang mengaku dari Singkut Kabupaten Sarolangun.

Uun juga mengatakan Kota Bangko dinilainya sangat indah saat malam hari yang dihiasi warna warni lampu baik dari kendaraan yang lewat maupun lampu penerangan jalan dan pedagang.

Hal yang sama disampaikan Rifki (21) dari Desa Mentawak Baru, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun dengan mengatakan apabila ditata dengan baik Kota Bangko akan semakin indah dan banyak dikunjungi masyarakat dari luar Kabupaten Merangin.

“Lebaran ke 4 ini saya bersama teman-teman menikmati liburan hari raya idul fitri sambil melihat keramaian Kota Bangko  di malam hari,”imbuhnya. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net