Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Begal Payudara Mahasiswi Sampang Dibekuk Polisi

Foto : Ilustrasi

UNGGAHNEWS.COM, Madura – Perbuatan aneh dilakukan oleh SA (35) warga Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura tergolong nekat. Betapa tidak untuk menyalurkan birahinya, ia mencari wanita berpayu dara besar.

Modusnya mencari sasaran, Dia mengendarai sepeda motor, lalau mengintai wanita yang lewat, tentunya wanita yang punya payudara Jumbo.

Diikuti dari belakang, setelah dekat dan wanita sasaran lengah, lalu tangan kirinya langsung memegang dan meremas payudara korban.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, terungkap bahwa SA memang selalu sering terlihat memperhatikan wanita berpayudara besar.

Setelah itu seketika birahinya memuncak, tidak kuasa menahan nafsu birahinya ia mulai mengincar dan melakukan pelecehan seksual dengan cara meremas payudara wanita.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto melalui Ipda Syafriwanto, KBO Reskrim Polres Sampang menyebutkan, modus tersangka dalam menjalankan aksinya dengan cara menunggu, dan membuntuti korban dengan mengendarai Sepeda Motor.

Lalu saat korban lengah, tersangka mendekati mangsanya kemudian meremas payudaranya.

Dikatakan, “motif tersangka dalam melakukan aksinya itu, karena ingin memuaskan nafsu penasarannya terhadap perempuan yang menurut tersangka mempunyai payudara besar,” ujarnya usai press rilis di Mapolres Sampang,kemari Rabu (7/4/2021).

Dijelaskan, Syafriwanto, tersangka sudah melakukan aksinya lebih dari 2 kali ditempat yang berbeda atau di tempat Kejadian Perkara (TKP). “Tersangka ini sudah melakukan aksinya di 10 tempat kejadian perkara (TKP). Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.

Akibat perbuatan tersangka yang cukup meresahkan kaum hawa di desanya. Maka ada beberapa korban pelecehan melaporkan (SA) ke Polisi. Menindaklanjuti laporan tersebut Satreskrim Polres Sampang langsung melakukan pengintaian.

Sehingga akhirnya berhasil menangkap tersangka SA (35) di pinggir jalan, pada Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.“Tersangka sudah kita amankan dan masih dalam proses penyidikan,” ujar Ipda Syafriwanto. (Red).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net