BCARO # 1 Dimeriahkan 1179 Rider

0
61

Unggahnews.com,Rejang Lebong – Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Curup Ke-139, HUT Bhayangkara ke-73 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 sejumlah kegiatan kembali digelar oleh Pemkab RL yang bekerjasama dengan Polres RL, Kodim 0409 RL, PMI RL, Dinas Perhubungan RL, Dinas PUPR-PKP RL, Dinkes RL , dan Dispora RL, Saptu ( 31 / 8 ), pukul 09.00 Wib.

Kali ini, setidaknya ada 1179 peserta ( rider ) dari berbagai daerah di provibs Bengkulu hingga Provinsi Aceh Utara tumpah ruah memeriahkan kegiatan
Bhayangkara Curup Adventure Rejang Lebong (BCARO #1).

Adapun rincian ke 1179 Rider tersebut antara lain Peserta Reguler 1112 dan Peserta VIP sebanyak 67 orang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia BCARO # 1, Yusran Fauzi, ST melalui Sekretaris, Khirdes Lapendo Pasju SSTP, MSi, Minggu ( 1 / 9 ), pukul 12.00 Wib.

Ia mengatakan bahwa tak menampik hal tersebut.

” Kegiatan BCARO #1 ini diselenggaran dalam agenda Hari Ulang Tahun (HUT) kota Curup Ke-139, HUT Bhayangkara ke-73 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74,” tegasnya.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, sambungnya, terdiri dari Peserta Reguler 1112 dan Peserta VIP sebanyak 67 orang dengan total 1179 peserta.

” Rider yang mengikuti berasal dari berbagai daerah, seperti Linggau, Lampung, Palembang hingga Aceh Utara. Selain itu, panitia juga menyiapkan jalur extrem yakni Tanjakan Jahama. Dimana, untuk peserta yang mengalami kecelakaan atau outcontrol saat bermain, maka akan dijamin oleh pihak asuransi,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol.Drs.Supratman,M.H beserta Komandan Korem 041Gamas, Kolonel. Inf. Dwi Wahyudi, S.AN.,M.M, yabg didamping okeh Bupati RL, Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si, Kapolres RL,AKBP. Jeki Rahmat Mustika,SIK mengatakan jika setidaknya panitia telah mempersiapkan jalur sepanjang 90 KM untuk ditaklukan oleh para Raider.

“Selain itu, para Rider akan finis di taman wisata Danau Mas Harum Bastari dan langsung pengundian hadiah utama dan berbagai Door Prize yang telah disiapkan oleh panitia seperti hadiah utama 1 unit mobil Ayla, 1 unit Honda CRF 150, 1 unit motor Revo, 1 unit Mini Moto, 1 unit helm Airoh, 10 Jersey premium, Genset, 1 ekor kambing, Kulkas, TV, Mesin air, bor gerindra,” tutupnya. ( dnd ).

LEAVE A REPLY