Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Bapak Pembangunan Abdullah Hich Hadiri HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke-21

Muarasabak-UnggahNews.com-
21/10/2020, Dalam Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Pjs Bupati H. Varial Adhi Putra.ST.MM menyampaikan terima kasih kepada para pendahulu pimpinan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur terutama mantan Bupati Abdullah Hich yang di kenal sebagai Bapak Pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur serta mantan Sekda Tanjab Timur H. Sudirman

“Kami mewakili masyarakat Tanjab Timur menyampaikan terima kasih kepada Bapak Pembangunan Kabupaten Tanjab Timur dan Sekda yang telah memimpin Kabupaten Tanjab Timur,
Bagaimanapun perjuangan anda ini sangat bermanfaat bagi kami dan seluruh masyarakat Tanjab Timur ”.

Yang paling istimewa, pada upacara peringatan HUT Pemkab Tanjung Jabung Timur ke 21 kali ini. Selain dihadiri oleh seluruh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga dihadiri oleh para mantan Bupati, Wakil Bupati dan mantan sekda.

Pjs Bupati Tanjab Timur H. Varial Adhi Putra. ST.MM juga menyampaikan bahwa rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun kali ini dirayakan dengan sangat sederhana di tengah merebaknya Covid 19 Namun Pjs Bupati juga menyebutkan banyak hal yang masih kita akan lakukan Untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini.

Terkait rangkaian peringatan HUT kali ini, Pjs Bupati menyampaikan bahwa pihaknya sengaja menyelenggarakannya dengan sangat sederhana.

“Kami ingin pada kesempatan ini masyarakat Tanjab Timur banyak berdoa agar Pademi Covid 19 Cepat berakhir apa lagi sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada Serentak pada 09 Desember mendatang, semoga Pemilukada di Tanjab Timur bisa terlaksana dengan sukses. Sejuk Aman Dan damai” pungkasnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net