Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

AWI Dan PBB Tanjab Timur Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

UNGGAHNEWS.COM – Dengan segala kerendahan hati, perkenankan kami Ketua & semua Pengurus Aliansi Wartawan Indonesia(AWI), dan pengurus Persatuan Batak Bersatu (PBB) Mengucakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Mohon Maaf Lahir & Batin. Jum’at (4/5/21).

Taqabalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Kullu ‘Aamiin Wa Antum Bi Khair. Ja’alanallaahu Minal ‘Aidin Wal Faizin.

Ketua AWI Tanjab Timur B.S. Ginting mengatakan Ada banyak momen khusus dan adat yang menjadi kebiasaan setiap lebaran di indonesia.

Di Indonesia sendiri lebaran menjadi ajang mempererat tali silaturahmi sembari maaf maafan dengan keluarga teman kerabat dan juga sanak saudara.

Namun demikian, silaturahmi di hari raya idul fitri kali ini tidak akan jauh berbeda dengan lebaran tahun lalu karena masih dengan situasi pandemi covid 19.

Hal ini juga sejalan dengan dikeluarkanya himbauan serta larangan dari pemerintah yang melakukan larang mudik lebaran tahun ini. Semua ini dilakukan agar penyebaran penularan covid 19 segera terputus dan tidak muncul kluster baru, agar situasi pandemi segera berakhir dan kita bisa menjalankan hidup normal kembali.

Meski demikian silaturahmi kita semua jangan sampai terputus, apalagi di era digitalisasi ini ada banyak hal yang kita bisa lakukan untuk tetap menyambung tali silaturahmi sepertihalnya mengirim pesan singkat, membuat foto, atau mungkin bisa menggunakan video yang singkat untuk dapat berbagi ke keluarga dan kerabat kita, juga bisa ditambahkan dalam media sosial kalian.ucapnya. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net