Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Antisipasi Wabah Virus Corona, Kapolres Bersama Jajarannya Gotong Royong Membersihkan Lingkungannya

Muarasabak,UnggahNews.com – (20/03/2020) – Antisipasi penyebaran Virus Corona Polres Tanjab Timur melaksanakan giat bersih – bersih di area Polres. Bersih-bersih di utamakan bertempat di fasilitas pelayanan Publik Polres Tanjab Timur

Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah dalam
arahannya penekanan kepada jajarannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mewaspadai penyebaran virus Corona di lingkungan kerja, pelayanan publik dan tempat ibadah, aula yang ada dipakai Polres Tanjab Timur .

Kapolres menambahkan kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan atensi serentak langsung dari Mabes Polri, untuk melakukan pencegahan virus Corona dengan melakukan pembersihan lingkungan di Polres masing-masing, jelas

“Kepada Polsek beserta jajaran untuk melakukan kegiatan gotong royong di wilayahnya masing-masing dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan dan mencegah virus COVID-19,” tegasnya.

Selanjutnya ia mengatakan, lingkungan yang dibersihkan meliputi perkantoran seperti Kantor dan Asrama Polisi, rumah Ibadah, pelayanan publik dan lingkungan lainnya.(mrg)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net