Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Akibat Tersinggung, Irwani Terpaksa Mendekam Dipenjara

UNGGAHNEWS.COM, Indralaya – Irwani (27) warga Desa Sungai Rasau Dusun III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir terpak harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya, Ia sudah menganiaya seorang petani Paidi (54) warga Desa Sungai Rasau Dusun III Kecamata Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir akibat tersinggung dengan ucapan korban yang dilontarkan kepada dirinya.

Berdasarkan keterengan Kanit Reskrim Mapolsek Pemulutan Ipda Adriansyah mengatakan, pada hari Kamis (03/6) sekitar jam 19.00 wib di Desa Sungai Rasau Dusun III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir telah terjadi Penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap korban dikarenakan merasa tersinggung atas ucapan korban. kemudian pelaku menghampiri korban dan langsung memukul kearah pelipis dengan menggunakan tangan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kiri.

Setelah dilakukan penyelidikan di lapangan terhadap keberadaan pelaku yang sudah di ketahui identitasnya, maka pada hari Rabu (09/6) sekitar pukul 20.00 wib Unit Reskrim Polsek Pemulutan di Pimpin Kanit Reskrim Polsek Pemulutan Ipda Adriansyah beserta anggota mendapatkan lnformasi Blbahwa pelaku sedang berada di sekitar Desa Sungai Rasau.

“Mendapat info yang akurat tersebut Kemudian Unit Reskrim Polsek Pemulutan langsung bergerak cepat untuk melakukan Penangkapan terhadap pelaku yang sedang mencari ikan di Sawah dengan cara menyetrum menggunakan aki, tanpa perlawanan pelaku langsung di amankan dan di bawa ke Polsek Pemulutan untuk di lakukan Pemeriksaan secara Intensif,”terangnya. (Al).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net