Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Aipda Doni Zirnadinata Terpilih Aklamasi Ketum HKK Tanjab Timur

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Timur – Aipda Doni Zirnadinata terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2021-2025.

Doni menggantikan Barusman yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Terpilihnya Doni melalui Musyawarah Daerah (Musda) HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2021 yang dilaksanakan di Kecamatan Dendang, Musda 2021 di hadiri masing-masing Ketua HKK Kecamatan dalam wilayah Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Sabtu (27/3/21).

Ketua Panitia Musda HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Nasruddin mengungkapkan, Musda sejatinya akan menghadirkan seluruh pengurus dan anggota HKK dari 11 Kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Namun, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid 19, Panitia mengambil kebijakan hanya perwakilan 2 orang dari masing-masing pengurus kecamatan.

‘’Kita memang maunya seluruh pengurus HKK Kecamatan bisa hadir. Namun, kita tidak ingin terjadi penumpukan banyak orang pada acara tersebut,’’ ujar Nasruddin.

Ketua Umum HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2017-2021 Barusman saat dikonfirmasi menuturkan, HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur merupakan salah satu organisasi social yang cukup eksis di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Terlebih keanggotannya mencakupi dari ribuan orang yang berdomisili di Pesisir Provinsi Jambi ini. Untuk itu, Barusman berharap kepada pengurus dapat lebih solit dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

‘’Selama ini kita terus bersinergi dan berkontribusi baik pemikiran maupun tenaga dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,’’ ujar Barusman.

Sementara itu, Ketua Umum HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur terpilih Periode 2021-2025, Aipda Doni Zirnadinata menyambut baik harapan dan masukan yang disampaikan oleh Ketua Umum HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur sebelumnya.

Doni meminta doa dan dukungan dari seluruh anggota HKK dalam menjalankan amanah sebagai Ketua HKK Tanjung Jabung Timur kedepan.

‘’Kita akan memprioritaskan peningkatan kegiatan social, baik itu dalam meningkatkan silaturrami dengan anggota dan mendukung sepenuhnya kegiatan pembangunan Pemerindath Daerah,’’ kata Doni.(Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net