Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Aidi Hatta : Minta Pengurus Dan Anggota Pemuda Pancasila Semakin Solid

Muaro Jambi, UnggahNews.com – Ketua Pemuda Pancasila Muaro Jambi, Aidi Hatta, S. Ag, minta kepada seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila semakin solid dan bersinergi untuk menguatkan dan membesarkan organisas Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Muaro Jambi dan di Provinsi Jambi pada umumnya.

Harapan Aidi Hatta, disampaikan ke UnggahNews.com seusai menghadiri
kegiatan Pleno III Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Muaro Jambi, dengan agenda evaluasi program dan kepengurusan, Sabtu (18/1/2020) di Aula BKD Muaro Jambi.

Bukan hanya itu saja, Aidi Hatta juga minta seluruh pengurus dan anggota bisa bersinergi dan solid serta
memegang dan menjalankan aturan main organisasi yaitu Anggaran Dasar dan Aturan Rumah Tangga (AD/ART) Pemuda Pancasila.

“Alhamdulillah, Pleno III ini berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan pleno III ini seluruh pengurus dan anggota bisa bersinergi dan solid serta
memegang dan menjalankan AD/ART dengan baik untuk menguatkan dan membesarkan organisasi Pemuda Pancasila,”harapnya.

Organisasi Pemuda Pancasila sebagai mitra pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat selalu siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI.

“Terima kasih kepada Pemda Muara Jambi yang telah bekerja sama dengan baik dengan Pemuda Pancasila untuk ikut membangun dan menjaga persatuan dan kesatuan serta mempertagan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ujarnya. ( Candra ) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net