Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ahmadi zubir Sampaikan Visi Misi di Hadapan Petinggi DPC partai Hanura Sungai Penuh

Ahmadi zubir Sampaikan Visi Misi di Hadapan Petinggi DPC partai Hanura Sungai Penuh

Sungaipenuh,UnggahNews.com – 24 Februari 2020 , Hotel arapah kota sungai penuh selaku penyediaan penyampaian visi dan misi enam calon yang mendaftar di DPC hanura kota sungai penuh,

misi dan visi ahmadi zubir yang dihadiri sekjen provinsi Budi mansyah .SH. Ketua DPC SYAFRIADI .SH. Sekjen DPC Arisman , dan anggota DPRD kota sungai penuh PASRAN , AFDIANSYAH ,meningkat kan SDM , untuk meningkatkan kualitas penididikan tergantung kepada pemerintah ,ungkapnya

beliau menegaskan pemerintah harus meningkatkan sumber daya manusia yang ada dikota maupun kabupaten kerinci , dan berharap ada konpensasi dari pemerintah namun itu tidak dilakukan tegasnya

Dirinya juga berharap penuh pengawasan dari anggota DPRD Kota sungai penuh yang dari partai hanura untuk mengawasi dana Apbd Kota Sungai Penuh, supaya nantinya bisa terelialisasi dengan baik dari segi infrastruktur maupun pembangunan yang lain ..

Dari segi ekonomi dikota sungai penuh tidak kalah dengan kabupaten lain walaupun sumber daya kota sungai penuh sangat terbatas , dengan cara kenterampilan contoh dipendung koto padang , ini harus ada perhatian khusus dari pemerintah dalam segi kentrampilan untuk meningkatkan mutu tersebut .tegasnya.

Ahmadi juga menegaskan jika saya terpilih nanti dirinya tidak akan berbaur bahasa sungai liuk , saya akan merangkul semua lini demi kemajuan bersama baik itu dari segi pengembangan sdm maupun infrastruktur tegasnya.

Dalam meningkat pendapatan asli daerah kota sungai penuh harus bekerja sama dengan kabupaten kerinci ataupun kabupaten tetangga yang lain , contoh kecil tempat wisata yang ada di kabupaten kerinci kota sungai tidak pernah mempromosikan tempat wisata di kabupaten kerinci , sementara itu adalah sumber pad untuk kota sungai penuh , contoh kecil apabila ada wisatawan dari luar berkunjung kekerinci otomatais tempat nginapnya pasti hotel yang ada dikota sungai penuh tegasnya.

Dan kedepanya dia berharap tidak ada lagi pembangunan rumah yang menggunakan lahan persawahan dan dianjurkan tempat yang lain , dengan melibatkan pemerintahan kota sungai penuh sesuai dengan solusi dan masyarakat itu sendiri tidak dirugiakan ungkapnya(tnx..)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net