Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Abdul Mutholib Penderita Penyakit Aneh Kondisinya Semakin Parah, Butuh Bantuan Dari Dermawan

Muaro Jambi, UnggahNews.com – Penyakit aneh yang diderita Abdul Mutholib warga RT 08 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, saat ini kian parah. Abdul Mutholib terkena penyakit aneh seperti terkena luka bakar pada kaki kirinya.

Kondisi terkini, kaki kiri Abdul Muthalib kian terkelupas bahkan hampir membusuk. Saat dikunjungi awak media di kediamannya, Senin (20/1/2020) dia
hanya terbaring lemah di atas kasur di dalam kelambu rumahnya.

Sus istrinya menuturkan pasca dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi beberapa waktu lalu selama kurang lebih satu bulan, pihak rumah sakit belum bisa mendiagnosa penyakit yang diidap suaminya, dimana pihak rumah sakit menyarankan agar suaminya dirujuk ke rumah sakit yang lebih baik lagi.

“Saran dari pihak Rumah Sakit agar dirujuk ke Palembang atau ke Jakarta,” kata Sus, Senin (20/1/2020) kepada awak media.

Ia, tak tahu mesti bagaimana dan mengadu  kemana perihal nasib suaminya. Dirinya hanya pasrah karena tak punya biaya untuk melanjutkan perobatan suaminya ke rumah sakit yang lebih baik lagi di Palembang seperti saran dari dokter. Dia tak henti berdo’a dan berharap ada dermawan dan pihak pemerintah bersedia membantu pengobatannya untuk meringankan bebannya.

“Mudah-mudahan ada perhatian baik dari pemerintah maupun dari dermawan yang berkenan membantu kami,” harapnya.

Yang menjadi soal yaitu selain biaya pengobatan juga biaya keberangkatan dan biaya selama menunggu suaminya apabila harus dirawat ke Palembang atau ke Jakarta.

“Pasti membutuhjan bisya cukup besar. Saya tak punya biaya, sementara suami merupakan tulang punggung satu-satunya dan sekarang beliau lagi sakit,” keluh Sus.

Bagi para dermawan yang ingin menyumbangkan donasinya, bisa datang langsung ke rumah Abdul Muthalib beralamat di RT 08 Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi. Bisa juga ditransfer ke Rekening Bank BRI  nomor rekening : 5722.01.01.2526.53.0 atas nama Sulaiman Bin Jamaludin atau bisa hubungi ke nomor telepon 0852-0878-4600 atas nama Datuk Sulaiman. (Kandi bojes) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net