Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Lepas Sambut Dandim 0419/Tanjung Jabung Berjalan Khidmad

Kuala Tungkal, Unggahnews.com – Lepas sambut Dandim 0419/Tanjung Jabung antara Letkol Inf M. Arry Yudistira S. I. P, M. I. Pol kepada penggantinya Letkol Inf Erwan Susanto S. I. P. berjalan khidmad, Sabtu (25/1/2020) di Makodim 0419/Tanjab. Sebelumya serah terima jabatan digelar di Makorem 042/Garuda Putih.

Hadir dalam acara lepas sambut
Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS,
Wabup Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakieb, MM, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S. IK, MH, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Hidayatullah S. IK, MH, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M. SI, Staf Ahli Bupati Tanjab Timur Imron, TB, anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan,
Kasdim 0419/ Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya, Dansub Pm II 2-II Kuala Tungkal Kapten CPM H. Madiana, SH, dan tamu undangan

Letkol Inf. M. Arry Yudistira beserta Istri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas bimbingan arahan dan dukungan dari Bupati Tanjab Barat selama menjabat.

“Mohon nanti hal yang sama juga diberikan kepada pejabat Dandim yang baru agar diberi arahan dan bimbingan dalam bertugas di sini,”ujarnya.

M. Arry juga menyampaikan permintaan minta maaf kepada rekan-rekan kerja baik dari Kepolisian, maupun DPRD Tanjab Barat. “Secara pribadi, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih dan juga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama menjabat ada kata-kata atau tindakan yang menyinggung hati dan perasaan,”katanya.

Pejabat Baru Dandim 0419/Tanjab Barat
Letkol Inf Erwan Susanto
menngucapkan terima kasih kepada pejabat lama Letkol Inf M. Arry Yudistira dalam memberikan bimbingan dan mengatakan pertukaran jabatan dalam institusi TNI merupakan hal yang lumrah.

“Kami selaku warga baru mohon diterima sebagai warga di Tanjab Barat termasuk di Tanjab Timur. Kepada seluruh anggota Kodim 0419/ Tanjab dan Persit mari sama-sama kita menjadi satu keluarga di Kodim yang dicintai ini,”harapnya.

Letkol Inf Erwan Susanto juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf M. Arry Yudistira S. I. P, M. I. Pol, M. Han bertugas ditempat yang baru. “Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan support sepenuhnya ke Tanjab Barat dan Timur,”imbuhnya

Bupati Tanjab Barat dalam sambutanya mengatakan hubungan Pemda Tanjab Barat dengan Kodim 0419/ Tanjab sudah terjalin dengan baik,  jadi berharap nanti dengan Dandim 0419/ Tanjab  yang baru apa yang sudah kami kerjakan selama ini supaya bisa kita ulang kembali, termasuk juga dengan  Kapolres Tanjab Barat yang selalu koordinasi, bersinergi dalam membangun Tanjab Barat.

“Kita siap bantu dari segi apapun yang penting ada payung hukum, dalam melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana,”katanya.

Bupati menyampaikan rencananya akan membangun lapangan tembak Kodim 0419/ Tanjab  yang baru di Tungkal Ulu, biar ada latihan menembak. Dan pihak TN maupun Polri nantinya bisa menjadi pelatih menembak buat atlet yang hobby menembak.

“hubungan kita sudah baik mari secara bersamaan antara forkompinda Tanjab Barat khususnya dan mungkin termasuk forkompinda Tanjab Timur yang mewakili sinergi dalam membangun Tanjab Barat dan Timur. Agar lebih maju kedepanya,”ujarnya.

Usai kata sambutan Bupati, Dandim 0419/ Tanjab beserta Istri yang Baru melepas Letkol Inf M. Arry Yudistira S. I. P, M. I. Pol, M. Han beserta Kasdim, Perwira Staf dan para Danramil beserta anggota Kodim 0419/ Tanjab yang akan bertugas ditempat yang baru sebagai Wa Asops Kidam XVII/ Cendrawasih.
(Mrg) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net