Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

43 Pejabat Pemkot Sungai Penuh Dilantik

SUNGAIPENUH, UNGGAHNEWS.COM – Walikota Sungaipenuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB) kembali merombak seluruh stafnya di Jajaran Pemkot Sungaipenuh, Selasa sore, (07/01/2020) bertempat di aula Kantor BKPSDM Kota Sungaipenuh.

Pelantikan dipimpin Walikota H.Asafri Jaya Bakri yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda, M. Rasyid, MH.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah terdiri dari struktural Eselon III, Esselon IV serta 4 Kepala Sekolah di lingkup Pemkot Sungaipenuh.

Adapun pejabat Eselon III yang dilantik yaitu, Khalik Munawar dilantik sebagai Kabid PSU  Disperkim, Fadil Kastra sebagai Kabid Bina Marga Dinaa PUPR, Ade Rhama Putra sebagai Kabid Cipta Karya dan Jasa Kontruksi Dinas PUPR, Akhdiyat Purbonegoro sebagai Kabid Tata Ruang Dinas PUPR, dan dr. Yuliani sebagai Direktur RSU H. Bakri Kota Sungaipenuh.

Untuk Kepala Sekolah yang dilantik yaitu Haryalis sebagai Kepala SMPN 5 Sungai Penuh, Ahmad Ramli Kepala SDN 037/XI Koto Keras, Fitri Susilawati Kepala SD Pertiwi Sungaipenuh, dan Desmiati Asmar Kepala SD 018/XI Karya Bakti.

Dalam sambutan dan arahan Walikota yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum, M.Rasyid, MH, menyampaikan pelantikan yang dilakukan pada hari ini merupakan suatu berkah, dan penyegaran dalam menjalankan tugas jabatan hendaknya untuk penuh rasa tanggung jawab.

“Mutasi dan pelantikan ini merupakan hal yang lumrah dalam birokrasi, semoga tugas yang kita emban ini dapat dijalankan dengan amanah, dan bertanggung jawab,” ucapnya.(tnx.).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net