Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

19 Desa Sudah Teraliri Listrik, Ketua Karang Taruna Cakra Jaya Hadiri Syukuran

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Barat – Sudah Teraliri listrik di 19 Desa di Kecamatan Senyerang, Pengabuan, dan Seberang Kota. Fauzi selaku Ketua Karang Taruna Cakra Jaya, Desa Harapan Jaya Hadiri Syukuran, Senin (12/04/21)

Kegiatan yang di laksanakan di Desa Tungkal 5, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat turut di hadiri Bupati Tanjab Barat, Dandrem 042, Dandim, Kapolres Tanjab Barat, Wakil DPRD Tanjab Barat, Ketua PKK, Camat Seberang Kota, Sekda Tanjab Barat, Segenap OPD Tanjab Barat, Direktur PT. PLN, PT. Lontar WKS.

Saat di Konfirmasi Fauzi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati beserta pihak yang terkait dengan teralirnya listrik di Seberang Kota.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati, Pemerintah, PT. PLN dan seluruh pihak yang terkait dengan masuknya listrik di Desa kami khususnya Desa Harapan Jaya, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat ini” ujar Fauzi.

selanjutnya, Fauzi mengharapkan masuknya listrik ke beberapa desa di sebrang kota, mampu memberi manfaat untuk masyarakat sekitar.

“Semoga dengan masuknya listrik di Desa ini bisa bermanfaat buat masyarakat sekitar khususnya di Desa Harapan Jaya ini dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat desa setempat”tutupnya.(*hzq).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net