Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

KPU Tanjab Timur Terima Pendistribusian Surat Suara Untuk Pilkada Tahun 2020

MUARASABAK,UNGGAHNEWS.COM – Tepat  pukul 22.40 telah Datang Logisitik Pilkada serentak tahun 2020 berupa Surat Suara.(15/11).

Saat ini Surat suara tersebut di tempat di Gudang KPU Tanjab Timur, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur

Datangnya surat suara ke KPU Tanjab Timur di saksikan
Sekertaris KPU Tanjab Timur Sumardi, S. STP, MH.
Komisioner KPU Tanjab Timur Nurdin, SE.
Staf Bagian Program KPU Tanjab Timur Febriandi.
Staf Pengawasan Bawaslu Tanjab Timur Sudirman.
Kasat Intelkam Polres Tanjab Timur Iptu. Sukman, SH.
Personil Kodim 0419/Tanjab.
Personil Polres Tanjab Timur.
Anggota KPU Tanjab Timur.

Logistik Pemilihan Serentak Tahun 2020 berupa Surat Suara dikirim dan diserahkan oleh pihak pertama yaitu PT. Temprina Media Grafika yang beralamat di Jl. Raya Wringinanom KM 30 – 31, Sidomoro, Pasinan Lemah putih, Kec. Wringinanom, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur.

Pengiriman logistik tersebut menggunakan kendaraan Truk Box Isuzu Colt Diesel 125 PS warna putih dengan No. Pol B 9980 FCK dari Ekspedisi CV. Gumelar Putra Sejahtera Tendor Poslog, dengan pengemudi bernama Sdr. Adik Wijaya, No. Hp 085366256941.

Logistik Pemilu berupa Surat Suara Pemilihan Bupati/Wakil Bupati yang diterima oleh KPU Tanjab Timur berjumlah 85 Boks dengan rincian sebagai berikut.

83 Boks yang berisikan 2.000 lembar tiap boks.
1 Boks yang berisikan 1.553 lembar.
1 Boks sebagai Surat suara untuk Pemilihan ulang sebanyak 2.000 lembar.

Dalam perjalanan Surat suara ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur di kawal ketat oleh Personil Intel Kam Polres Tanjung Jabung Timur yang melaksanakan Pengawalan.
Aipda Yatiman dan  Bripka Dedi serta Personil Polres Batanghari Aipda Sulistiyono dan Bripka Agus.

Informasi yang di dapat awak media UnggahNews.com Nurdin. SE, esok hari tepat pukul 09.00.wib kertas suara akan di buka dan di saksikan Polres, Bawaslu untuk segera di lakukan pelipatan.ucapnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net