DAERAH NASIONAL POLITIK HUKRIM PENDIDIKAN EKONOMI BISNIS OTOMOTIF SELEBRITI SPORT TNI-POLRI KPK

Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Penetapan Shalat Idul Fitri di Kabupaten Empat Lawang dalam situasi Pandemi Covid 19

Empat Lawang,UnggahNews – Jajaran Pemerintah Daerah kabupaten Empat Lawang dan unsur vertikal lainya dalam hal ini Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad SH bersama Kapolres, Kajari, Danramil, Kakan kemenag, MUI, NU,PD Muhammadiyah, Baznas Kabupaten Empat lawang mengikuti Video Conference bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Forkopimda Sumsel.

Dimana dalam pembahasannya yaitu terkait tentang tehnis pengamanan dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka menyambut dan pelaksanaan shalat hari raya Idul Fitri 1441 H di kabupaten Empat Lawang, kegiatan berlangsung di kantor Bupati Empat Lawang Selasa (19/05/20).

Setelah mengikuti Video confrence tersebut dilanjutkan dengan rapat koordinasi menindaklanjuti keputusan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tentang pelaksanaan sholat Idul Fitri 1441 H. Dimana di putuskan bahwa untuk sementara waktu pelaksanaan ibadah sholat Ied berjamaah tidak dilakukan di masjid ataupun di lapangan terbuka.

Sementara Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad SH mengajak warga Empat Lawang Agar bisa berhati-hati dan menyikapi dengan bijak terhadap himbauan dan keputusan Pemerintah Pusat, karena hal tersebut bukan bertujuan untuk menyusahkan masyarakat Empat Lawang, namun hal ini dilakukan demi untuk meminimalisir penyebaran kasus pandemi Covid 19 terutama di kabupaten Empat Lawang Sendiri, dan kita berharap kabupaten Empat terhindar dari virus Corona,” tandasnya

Al Sumsel

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net