Kami Melayani Pemasangan Iklan, Ucapan Dan Pengumuman Untuk Koran, Majalah, Dan Iklan Online Dengan Harga Terjangkau. Minat, Hub. E-mail : candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474 || Lowongan Kerja : Yang Berminat Bergabung di Dunia Jurnalistik, Minimal Tamatan SMA, Hub Kami. E-mail :candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474

Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pelaku Penyerangan Siti Aminah Diringkus Polisi

Muarasabak,UnggahNews.com –  Polsek Mendahara Ulu bersama warga meringkus tersangka pelaku penyerangan kepada Siti Aminah, Sabtu (29/2/20)

Pekaku bernama Samsul Anwar (40) yang melakukan penusukn terhadap korban Siti Aminah menurut keterangan saksi mata
Gianto warga Rt 01, yang kebetulan sedang bekerja di bangunan pesantren di belakang rumah korban menjelaskan bahwa Pelaku awalnya datang berjalan kaki dan sempat juga mau di tusuk oleh pelaku.

Namun karena saksi Gianto melawan akhirnya terlepas dan teriak minta tolong. Tidak lama kemudian, korban ibu Siti Aminah lewat dari belakang rumah.

Tanpa disadari oleh korban, pelaku Samsul Anwar langsung menusuk korban dengan menggunakan Tojok (Alat tusuk Kelapa Sawit) di perkirakan sebanyak 3 tiga kali.

Melihat korban pelakukan penusukan, saksi Gianto sempat melerai, namun tidak berhasil karena pelaku membawa senjata tojok.

Setelah ditusuk, korban sempat menjerit dan tidak lama kemudian anak korban pun datang dan menemukan ibunya sudah berlumuran darah.

Karena panik, anak korban tidak sempat berbuat apa-apa, dan korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Namun menurut  keluarga korban tidak dapat di tangani di Puskesmas akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Jambi.

Mendapat laporan, ada penusukan Polsek Mendahara Ulu langsung bergerak menuju ke Tempat Lokasi Kejadian,  namun pelaku sudah melarikan diri ke arah perkebunan kelapa sawit.

Selanjutannya Kapolsek Mendahara Ulu Iptu Osli Sitompul, bersama anggotanya langsung mengejar dan mekakukan penangkapan.

Saat pelaku ditemukan dan hendak ditangkap masih membawa senjata tonjok, dan tidak mau menyerahkan diri. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap bersama warga.

“Pelaku dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan dan selanjutanya dibawa ke Polres Tanjab Timur untuk diproses hukum,”jelas Kapolsek

Setelah di telusuri ternyata pelaku Samsul Anwar adalah warga desa Sungai Beras dan menurut informasi beliau mengalami Gangguan Kesehatan Jiwa. (mrg)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net